MUJA REAL MAN X TKJ A AL AZHAR,, MEeberIKAN SEDIKIT ILMU,, SEMOGA BERMANFAAT....

About Me

Minggu, 19 Februari 2012

HEBOH VIDEO CLIP PETERPAN

Baru-baru ini, Peterpen meraih dua penghargaan “Dahsyatnya Award“. Namun ternyata, video klipnya yang terbaru menuai kontroversi karena dinilai tak selayaknya ditayangkan. Apakah karena video tersebut hanya layak tonton bagi yang sudah dewasa saja? Silakan buktikan sendiri, khususnya bila sampeyan sudah dewasa. Ini dia Official Video Clip Peterpan yang menghebohkan:


Ini dia berita hebohnya:
JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah kegembiraan menerima penghargaan di ajang Dahsyatnya Awards beberapa waktu lalu, grup band Peterpan menerima kecaman dari sebuah instansi pemerintah. Video klip untuk lagu berjudul Tak Ada yang Abadi dituding menampilkan adegan kekerasan.
Klip yang mengisahkan seorang gadis yang tengah balas dendam dan melancarkan tembakan membabi buta itu juga dianggap tidak layak ditayangkan ke publik. Ketika dikonfirmasi, Ariel, sang vokalis berkilah, pembuatan klip sepenuhnya wewenang sutradara.
Cowok yang santer dikabarkan menikahi Luna Maya di Pulau Bali ini juga menegaskan, sebuah karya seni mestinya tidak ada batasan untuk berkreasi. “Karena dia seniman tak ingin dibatasi juga,” begitu tutur Ariel.
Diakui, Peterpan memang mestinya menyeleksi tayangan klip mereka. Namun tambah ayah beranak satu itu, bila dia dan teman-teman kehabisan ide, sehingga penggarapan video klip diserahkan ke sang sutradara. Ariel, Lukman, Uki, dan Reza serta sang model tak ubahnya aktor yang mengikuti arahan sutradara.
Secara garis besar, menurut Ariel, isi video klip menyampaikan pesan moral dan religius. “Mengingatkan bahwa di dunia ini tak ada yang abadi. Apapun itu,” tegas Ariel. Meski begitu sangat disayangkan bila adegan tak layak ditonton lantas ditayangkan. Sebuah adegan tak jauh beda pernah ditampilkan di video klip Kerispatih berjudul Bila Rasaku Ini Rasamu. (SURYA/PRA)

0 komentar:

Postingan Populer

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Postingan Populer

New Story of My Life

Follow Us With Facebook

Copyright© 2011 Manusia Sejati | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net